Total Tayangan Halaman

Rabu, 20 Agustus 2014

PANDUAN BITMONEY

Secara singkat Bitmoney = Bank. ID bitmoney anda adalah no rekening di bitmoney. Uang yang ada di bitmoney bisa anda transfer ke bank lokal anda. Atau menggunakan kartu ATM Visa Ingon untuk tarik tunai langsung melalui ATM yang berlogo VISA di seluruh dunia.

Dengan adanya rekening bitmoney ini, maka komunitas ingon akan bersih dari akun fiktif dan PH abal-abal. Karena untuk dapat Membantu/PH harus punya saldo di bitmoney. Untuk dapat transfer dari bitmoney ke bank lokal, data akun harus valid sesuai KTP.

Jadi dengan sudah PASTI adanya uang untuk transaksi Membantu/PH di komunitas ingon, otomatis akan memperlancar transaksi Dibantu/GH. Dan semua transaksi PH dan GH akan dikerjakan otomatis oleh system, tanpa perlu repot transfer sendiri, upload bukti, dll.

Jika anda adalah akun valid, serius bergabung dan ingin SUKSES bersama komunitas ingon, maka untuk dapat Membantu/PH silahkan isi saldo rekening bitmoney anda terlebih dahulu. Adapun caranya adalah sbb:

Silahkan login ke bitmoney KLIK DI SINI
Untuk bahasa Indonesia, klik bendera Indonesia di bagian bawah website.
Lengkapi semua data akun anda dengan data valid. mulai akun Profil, Bank, dan Dokumen.


Sambil menunggu Verifikasi Dokumen, anda bisa langsung melakukan pembelian bit-idr untuk transaksi memberi bantuan di komunitas ingon. Caranya klik menu beli, lalu isikan jumlah pembelian anda. Untuk kolom keterangan dikosongkan saja, lalu klik tombol beli,

Akan muncul pesan pembelian saldo. Pesan pembelian juga akan dikirim ke nomer HP anda. Silahkan transfer sesuai perintah dari system. Setelah transfer segera konfirmasi via SMS sesuai format lalu kirim ke 089682562000.
Anda akan mendapat balasan konfirmasi pembelian sedang di proses. Lalu konfirmasi pembelian berhasil.
Cek saldo bitmoney anda, jika sudah masuk maka anda bisa mulai memberi bantuan di komunitas ingon.


+ Cara Transfer Bitmoney ke Bank Lokal KLIK DI SINI
Salam SUKSES bersama INGON

0 komentar:

Posting Komentar